Tuesday, January 16, 2007

Satpam Pun Punya Blog

Saya sampe senyum ketika membaca judul artikel yang saya lihat hari ini. ya. "Satpam pun punya Blog". Hal ini terjadi di salah satu Kampus Sekolah Tinggi komputer terkemuka di Jogjakarta. tepatnya STMIK AMIKOM. mungkin ini adalah salah satu strategi dari kampus sendiri untuk menunjukkan kalo kampus mereka benar - benar Komputer banget. Entahlah… yang bikin blog emang benar2 si satpamnya itu sendiri ato dibikinin sama sang admin. whatever lah.. yang jelas ini adalah sebuah ide kreatif yang luar biasa kreatif. yang sedikit tidak akan menambah citra kampus STMIK AMIKOM sebagai lembaga perguruan tinggi sekolah komputer yang bonafit. Kalopun yang membuatkan blog adalah dosen, staff ato Karyawan Amikom yang lain, ini menunjukkan bahwa AMIKOM sangat peduli dengan IT. sampe2 Satpam pun dibikinkan BLOG. Tetapi kalo ternyata yang bikin Blog itu si satpam itu sendiri, WOWW… LUAR BIASA…Kren…Hal ini memberikan pelajaran kepada saya bahwa hal - hal yang kecil selama ini yang tidak terpikirkan atau kita anggap sepele bisa menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Terus terang, sebagai orang yang juga berkecimpung dalam dunia IT saya sangat terharu, kagum dan bangga. ini sangat menarik sekali bagi saya. sukses deh buat amikom. oh iya.. klik disini ...untuk melihat halaman blog si satpam yang IT banget tadi

2 comments:

Unknown said...

hi bro apa kabar moga sukses selalu
klo gw yakin yg bikin blog memang satpam itu sendiri.karna kita gak bisa berpikir bahwa satpam slalu gatek dan cuma tau parkir dan jaga gedung aja..
sesekali kunjungi blog saya,ok
tapi ini juga baru belajar
jadi jangn dihina ya.saya malah butuh dukungan untuk mensosialisasikan tentang satpam di kantor saya
thanks salam sukses selalu
http://omsatpam.blogspot.com/

Unknown said...

satpam juga nge-blog dong...hehehe, coba cek aja blog saya di www.blog-satpam.blogspot.com