Tuesday, January 16, 2007

Mencari Uang Di Internet

Sudah saatnya kita memberdayakan salah satu potensi yang ada yaitu internet. Kalo selama ini kita hanya memanfaatkan Internet hanya untuk check emial, browsing, chating, searching dan lain - lain. tapi pernahkan terfikirkan untuk meraup keuntungan berupa uang di internet ? inilah bisni yang sedang marak diperbincangkan di internet. macam - macam mulai dari promosi produk, penjualan barang, program affiliasi dan lain - lain. wah… wah wah.. tapi kan banyak tuh. yang nawarin tapi harus mentransfer sejumlah uang dan sebagainya. apakan peluang saya untuk mendapatkan uang di internet tanpa mengeluarkan biaya pudar sudah ? jawabanya adalah TIDAK SAMA SEKALI. MASIH BANYAK PELUANG MENDAPATKAN UANG DI INTERNET TANPA HARUS MENGELUARKAN BIAYA SAMA SEKALI ALIAS GRATIS. apa itu ?

baru baru ini saya mengenal yang namanya Google Adsense, ada lagi Adbrite Adsense yang memberi peluang kepada kita untuk mendapatkan uang.

BAGAIMANA DARI MANA MEREKA MENDAPATKAN UANG UNTUK DIBERIKAN KEPADA KITA ?

Adsense adalah semacam bisnis untuk mengiklankan produk sebuah perusahaan atau apa saja di internet. Mereka (Google adsense, Adbrite, dll) mempunyai klient (Perusahaan, perseorangan, dll)yang mau membayar mereka untuk mempromosikan produk mereke di internet. Dengan mode pembayaran per iklan mereka di klik. Di situlah titik awal bisnis ini dimulai. kemudian Perusahaan Adsense menawarkan kepada orang lain untuk ikut mempromosikan / mengajak mengklik iklan yang mereka punya. karena semakin banyak diklik, semakin besar pendapatan. Kemudian tugas kita, menyiapkan sebuah web untuk menampilkan space iklan mereka di website kita. kita tinggal mengcopy script yang mereka berikan, maka di web kita akan muncul iklan - iklan yang sudah mereka siapkan. nah.. setiap ada pengunjung web yang mengklik atau melihat iklan tadi, maka kita akan mendapatkan komisi per setiap klik/view. wah wah wha wha.. jadi.. mau di tinggal tidur aja, tetap dapat duit… he he ehe ehe heheheh e keren ya? teknologi internet memang membuka ribuan bahkan jutaan peluang untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Mau coba ?

TIDAK ADA SALAHNYA MENCOBA !!!!

COBA AJA… toh juga dengan mencoba tidak akan menghabiskan uang anda SEPESERPUN. DENGAN MENCOBA BERARTI ANDA MEMILIKI DUA PELUANG YAITU BERHASIL DAN GAGAL. TETAPI JIKA ANDA TIDAK MENCOBA, ANDA HANYA AKAN PUNYA SATU PELUANG YAITU TIDAK SAMA SEKALI

untuk saat ini, saya sendiri telah mencoba bergabung dengan salah satu komunitas adsense. dimana untuk memulai tidak dikenakan biasa sepeserpun ? alias GRATIS.. Tertarik ? klik aja di sini untuk info lebih lengkap

No comments: